Jumat, 16 Juli 2010

zzZZZ Piala Dunia

Pada dasarnya saya kurang paham dan tidak mengikuti piala dunia. Akan tetapi berbeda dengan piala dunia tahun 2010 yang diadakan di Afrika ini. Hemmm..berhubung piala dunia ini berbarengan dengan ujian semester 4 kemarin jadi cocok untuk teman bergadang buat ngerjain Take Home Test. Hahaaa kata kakak saya, “udahh ayo ikutan nonton ajaa,lagian sok ngerti aja lagi hahaahahaha” (mmm iya juga ya??) dan emang bener yaa, saya ikutan nonton dan seruuu geto (telat mode on). Yang paling saya doyan kalo lagi nonton piala dunia itu serumah-rumah jadi pada ngelawak.wihiiiii saya suka itu huhuuehehee…

Ngomong-ngomong, diantara permainan bola kemarin ada beberapa pertandingan yang paling berkesan di hati saya. Pertama permainan antara Korea Selatan vs Argentina, kedua permainan Japan vs Uruguay. kenapa eh kenapa?? Waktu itu saya memang sangat ingin melihat tandingnya Korsel vs argentina ehhh toeng eh toeng..ternyata mereka tanding tepat ketika saya berulang tahun 17 juni (penting??) iya penting, karena permainan mereka saya tunggu-tunggu. Eh taunya main tepat dihari kelahiran saya hahaha…jadi sangat berkesan. Mmmmmm yang konyolnya lagi kakak saya memberikan ucapan lewat FB dengan kartu ucapan yang gambarnya tim sepak bola Korsel dan Argentina lalu ada ucapan Happy Birthday…hihiiii…sedikit aneh tapi so sweet aja^^.

Kalau Japan vs Uruguay. sangat berkesan bagi saya, karena baru ini saya nonton piala dunia dengan diakhiri dengan kesedihan terharu gimana gitu. Hemmm apalagi kalo liat Tuliosama penjaga gawangnya siapa namanya lupa hemmm…walaupun kalah Japan tetap keren kok.heheee…


Jeng Jeng………tibalah finalnya piala dunia, nahhh ini mantap bisa ikutan nonton dan begadang karena libur semester 4 telah tiba. Hiiiii, tapiiii entah kenapa saya berpikir mmm LEBIH BAIK SAYA TIDUR dan ga ikutan nonton final piala dunia 2010 Waka waka e e.. (minta disorakin orang se RT, tp untung ga punya tetangga). Entah kenapa saya rasa ga penting aja gitu, paling juga besok ada beritanya siapa pemenangnya. Lagian waktu itu niat saya paginya mau lari pagi bersama Dwi di UI. Janjian dihalte UI jam 7 pagi dan alarm sudah disetel. Jadi daripada kesiangan, lebih baik saya bobo aja. Ironis banget yaaa…hahaha kira-kira jam 11 malam saya sudah nyaman diatas kasur and bobo. Sedangkan orang-orang pada sibuk Nobar……Nobar….woooo….ayo Nobar… iyaloh… seruuu… seruuu… heboh.. hebohhh… hahahaha saya zzZZZZ…lagi di negeri kayangan. Hahahaha….

Kring…kring….(sebenernya sih lagu LOVELY DAY) berderinglah HP saya sekaligus membangunkan saya huahhhhhhhhhh jam 06.45 Dwi calling saya. Astaghfirullah…sudah pagiiii Subuh jeung!! Cilukbaa…saya kesiangannnnn….alamat bataknya temen saya keluar nihh!! Huahh heboh dan cukup rempong pagi itu. Saya keluar kamar dan masuk kamar Mam and dad mau minjem celana training hee. Mam and Dad lagi ngobrol2 aja dikamar langsung nanya saya yang tiba-tiba buka lemari baju mama. “Adek jadi mau lari pagi dek?? Jadi mau ke Telaga Golf??” gw jawab “Jadi ma, tapi ke UI” mama bilang lagi “Kalo gitu mama sama papa ikut ya?? Tar sekalian dianterin sampe sananya” gw jawab”wookeehh…….(hemm bagus mudah2an jadi cepet sampe UI)”

Perasaan dalam hati ini sudah cukup aman dan tenang, karena teman saya mau menunggu saya dengan sabar, terus dianterin jadi berharap cepet sampe, dan kalo pagi paling sawangan-depok 15 menit aja. Hemm senyum manis sambil alis goyang-goyang dehh…!!! JREeepp…tiba-tiba jalanan mandek, toeng eh toeng baru inget kalo ada pengecoran jalan T_T….yahhhh nasib temen gw nunggunya lama lagi deh. Ini macet bisa sejaman deh. Benar saja, saya sampe di UI jam 8an deh. Hueee…… teman saya udah duduk manis di halte tuhh!! Dia pasang wajah muram gitu…heheheee…saya senyum-senyum ajalah hee..hee..
So, akhirnya saya lari pagilah di UI pada hari Minggu itu bersama teman saya…
heheheeee….^^


Mbak....mbak...lari mbak..jangan photo-photo :p












Tidak ada komentar:

Posting Komentar