Jumat, 16 Juli 2010

Mau Ini Mau Itu

Libur semesteran itu pasti sangat dinanti-nantikan, begitu juga liburan semester 4 kali ini sangat saya nantikan. WELCOME HOLIDAY….^^

Sudah banyak rencana-rencana cemerlang untuk mengisi libur semester ini. Acara susun menyusun schedulepun wajib saya lakukan agar liburan terpakai dengan baik. Liburan kali ini saya menargetkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sebagai berikut : Ikutan kelas Hello Motion (2D), Kursus masak, Bandung bersama teman-teman, Pantai (pilih salah satu: Tanjung Lesung, Umang,P. Bidadari, P.Tidung, Anyer dan Ancol), Festival Serbu!!Serba Kejumbooo Jakarta, Seminar OnLine, Tanah Abang (biasa mau lebaran^^), Buat proposal PPMB, merapikan kamar, perawatan tubuh dirumah, merubah jam tidur menjadi kam 09.00 WIB, memperbaiki frekuensi ibadah, olahraga, atur pola makan. Huahhhhh…Semangat…Ganbate!!!!!

Kalau kata orang, cara untuk mencapai sesuatu yang sedang kita inginkan itu tidak usah melihat sampai dimana kemampuan kita. Akan tetapi LAKUKANLAH!!! Memang kata-kata ini terasa sederhana, namun melakukannya sangat berat!! (menurut saya). Sedikit demi sedikit saya coba realisasikan kegiatan diatas. Perlahan demi perlahan seperti merubah jam tidur, mengatur pola makan dan lain-lainnya itu saya terapkan. It so fun for me…!!! That’s make me feel good. Itulah alasan saya mengapa saya tidak merasa liburan ini akan membosankan. Dalam waktu liburan ini saya tidak mengambang, namun ada sesuatu yang sedang saya perbaiki dan untuk dicapai. Jadi ketika nanti masuk ke semester berikutnya saya sudah puas dengan liburan saya yang berguna!! Nikmati ajaaaaa….

Untuk rencana jalan-jalan ketika liburan memang seharusnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, supaya budget dapat terkondisikan. Jangan seperti saya, lihat saja pasti untuk rencana jalan-jalan akan terpending atau berubah haluan huahaahahah…Selain itu kalau dadakan gini pasti akan susah dapat izin dari ORTU. Mam and Dad said: “perginya jangan jauh-jauh”, “kalau pergi rencanain dengan matang nginep dimana? Kendaraannya apa?”, “terus kalau pergi jangan cewek-cewek semua kalau ada cowoknya satu aja baru dibolehin”, yahh begitulah kalau orang tua yang sayang anak, walau sebenarnya sedikit kecewa ga boleh pergi. Tapiii…Heeeee^^ Love u deh Mam and Dad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar