Minggu, 18 Juli 2010

Seminar Online Menuju Festival Serbu!! Serba Kejumbooo!!

Pada Hari Sabtu kuturut ayah ke Gundar, naik mobil istimewa kududuk di MUKA..nah lo?? Tidak sopan. Hiiaaaaahhh…pagi sabtu tanggal 17 Juli 2010 saya, kakak dan papa go to Gunadarma University. Yupss kita bertiga berniat mau ikutan seminar membangun bisnis off line dan online. Semangat 45 dong. Berharap setelah seminar kita akan mendapat bekal pengetahuan yang semakin memantapkan hati ingin berbisnis online. Berangkatalah kita sekitar jam 07.30 WIB karena acara seminarnya jam 08.00. hemmm jarak rumah kedepok juga paling 30 menit. Jeng…jeng….berangkat dehhh..hohoho…Bismillah itu yang saya ucapkan dalam hati^^

Listening to music, itu merupakan kegiatan tak terlewatkan kalau lagi dimobil and of course lagu “Lovely Day”, “ost.Your Beautiful”, “4 minute”. Diputer-puter itu lagu sampe puas. Hehehe…ga ada bosen-bosennya. You and me…I will love you my boy…, I wanna love u I wanna with you…., I love u husssaalaammm aja deh itu mulu yang saya nyanyiin.hahaahah…toeng…toeng…tau-taunya mobil mandek, dan lagi-lagi lupa kalau ada pengecoran jalan. Hemmm mantap deh, bisa 30 menit lebih sendiri ni macetnya. Sampe jam berapa diseminar?? Huaduhhh T_T. Muke si papa udah ga enak aja tuh. Oh my..gw mencoba untuk tenang dan menikmati aja.(walau sebenernya gejala mulai kebelet pipiwnya mulai bereaksi). Bener aja, itu macet 30 menit lebih. Saya Cuma sibuk twitteran ajaa…sambil menahan pipiw yang udah kronis.(kebiasaan dari dulu selalu kebelet kalau lagi dijalan fiuuhhh..).

Terbebas dari kemacetan itu jam 08.30an. Tenang…tenang…paling seminarnya baru registrasi aja. (hiksss tapi kebeletnya ini yang ga tertahankan). “Oke..oke..udah mau sampe,tuh bentar lagi belok kiri, tar sampe2 kita ke toilet aja dulu”mbak Ucan bilang. Lega sekali saya mendengar itu, dan jreeepppp…kok? Kok? Kok? Lewat mana masuknya ini? Jalannya kepotong orang yang cor jalan. Nah lo?? Saya bengong sambil nahan kebelet. (lemess parah…) “gimana ini mbak??” kata papa, bikin suasana tambah panic azaaa. Haduuuhhhh….derita pagi muncul hahahaha….!! Akhirnya kita puter balik dan ambil langkah untuk parker di Margo City saja. Sampai disana kita langsung cari TOILET. Sudah pasti saya yang duluan ngibrit kekamar mandi (tapi tetep pasang wajah cool,padahal??? Huahhhhh).

Akhirnya dari Margo City saya, mbak, dan papa berniat untuk naik angkutan umum aja (singkatnya angkot). Sudah diangkot, rasanya udah lega…bentar lagi sampai. “Kiri bang…kiri…” saya bilang. Toeng..toeng…saya bikin ulah, ternyata saya salah nyetopin,ini sih di gang pocin.ihiiiiiiii lagi-lagi muke si papa bikin saya jadi sangat amat merasa bersalahhh…hiii maaf dad. Ketidak sengajaan ituuu…!! Ya udah akhirnya jalan kaki sampi ke Gundar, ga terlalu jauh kok jaraknya. Cuman puliiesss…deh, ini jalanan yang dicor membuat bingung para pejalan kaki. Mau jalan dimana ini? Jalan minggir kekiri masuk got, minggir kekanan boleh-boleh aja kaluo punya nyawa 10 (ditabrak mobil iya).

Skip…skip…!!! Sekitar pukul 09.20 WIB kita sampai dan langsung mengikuti seminar dengan khusyuk(loh emang opo hooo). Sebenernya sedikit ada cerita sih buat cari gedung yang bernama atrium ini. Akan tetapi kita skip aja yaaa. Okey, acara seminar ini cukup seru. Sebenarnya yang paling menarik adalah dari pembicara yang mengisi acara seminar online ini merupakan pebisnis yang oke-oke. Sebenarnya saya baru mengenal para pembicara ketika acara seminar tersebut. Akan tetapi sambil menikmati acara saya juga dapat menilai. Pembicara yang hadir cukup banyak diantaranya adalah pak Nukman, Ibu Ning, Ibu Risma dan pak Iim. Hemmm ilmu yang mereka berikan (iyalohhh..macam disekolah) banyak dan berguna sekali. Tidak sia-sia deh, walau perjuangan sampai diseminar ini cukup rempoong hahaaa.

Salah satu pembicara yang sangat menginspirasi saya adalah Oma Ning Harmanto. Beliau mempunyai usaha produk herbal. Usaha ini dirintisnya berdasarkan hobby. Jadi hobby beliau ini sekaligus menggaet keuntungan. Beliau merupakan sosok yang sangat bersemangat, penuh kasih, selalu bersyukur,berpikir positif dan mempunyai mimpi yang setinggi-tingginya (mimpi itu gratis). Beliau sangat enerjik walaupun usianya sudah hamper 70 tahun. Hebat…dia juga sedah menuls sekitar 13 buku. Oma Ning sangat menginspirasi, dan membuat semangat saya kembali terbangun. Uhuuuiiiii….Thanks to my Almigthy^^.

Selesai mengikuti seminar (walau tidak sampai selesai) kita-kita langsung cauuu…..!! saya, mbak Ucan dan papa langsung on the way ke Margo City tercinta lagi. Ihiiiiwwww…mama sama mbak Ind udah stay di Margo City tercinta. Hassiiiiiikkkk….siap-siap malam minggu sekeluarga ke senayan, wisata kuliner telah menanti^^. Sampai di Margo City lagi-lagi saya kebelet pipiw again. Jadi, mama, papa, mbak Ucan dan Mbak Ind stay di Sagoo Kitchen (biasa tempat tongkrongan kita ituuu) sambil minum teh sore dan saya cabut ke toilet sendiri. Ujluuukk…ujlukkk..saya menuju ke toilet lantai dasar. Oke ambil tissue dan horee ga ngantri. Toeng..eh toeng..kamar mandi 1. Pintu kamar mandi tidak bisa ditutup jadi saya pindah nunggu kamar mandi ke.2 yang ada orangnya. okeh kamar mandi ke.2 saya nunggu lamaaaaaaaaaaaa sekaleee…orang yang dikiri kanan saya udah ganti-ganti terus. Saya dari tadi masih kukuh nungguin si kamar mandi ke.2 ini. Ya ampuunn..sabarr..sabarr..nah keliatan tuh tas dilantainya udah diambil mungkin bentar lagi mau keluar. Hiaahhhh…tau-taunya masih ga keluar-keluar..hemmm cauu…goodbye..saya bergegas kekamar mandi lantai 2 aja yang dekat mushola. Prikitiw….sedapp..ngantri lagi lohh..hahaha begini nian cobaan hidup,kenapa selalu menahan kebelet ini. Hahhh..perjuangan tidak sia-sia akhirnya untuk masalah ini saja saya hamper menghabiskan waktu 30menitan getoo. Ya sudahlah saya tetap bersyukur….

Jeng….jeng…!! Ayo kita tancaappp ke istora senayan mari kita emam keju. Serbu!! Serba Kejumbooo…. Persembahan dari Kraft!! Perjalanan panjang, meski diluar sedikit gerimis-gerimis gimana tapi akan tetap hangat kalau sudah sama keluarga^^. Kangen jalan bareng gini…siapkan perut untuk emam diantara 40 jenis masakan yang berbau keju nanti.mmm yummy….!! Selamat malam minggu semuaa^^. Perjalanan cukup macet apalagi disenopati dan sudah pasti disenayannya sendiri. Sesampainya disana untung sudah ga hujan. Semua baik-baik saja, dan kami berlima siap berburuuu..hiiiiii. ma keju ma keju maa haaaaahhhaa..



Keliling sana….keliling sini….banyak sekali makanan…mmmm tapi kenapa sontak perut ini terasa kenyang?? Sepertinya saya tidak akan mencoba semua makanan disini. Ngantrinya booo lama betull. Capek jugaa..jadi akhirnya kita berlima terpisah menjadi dua kelompok (halaaahhh…hahaha bahasa gw). Yah intinya kita pisah, saya sama mbak ucan beli klenger burger ajuaaa deh, itupun lumayan nunggunya 20 TAHUN..haha bohong ding 20menit hiiii.Nah, mama, papa, dan mbak ind beli combro aneka rasa dua box. Nah lo? Masing-masing box isinya 10 buah, ngantrinya lama juga lohhh.

Capekkkk….sambil cetrat-cetret..akhirnya kita berlima duduk dehhh di bangku tempat emam dan tepat menghadap ke panggung. Satu hal yang membuat saya tambah bahagia malam itu adalah, Vidi Aldiano akan tampl sebagai penutup acara malam ini. Huaaaassaalammm….tungguin Vidi perform deh jadinya. Tarrraammm..Vidi Aldiano tampil..assiikk nyanyi bareng sambil emam Combro aneka rasa deyy..!! Mau? Mau?? Masih anget lohh….Suara Vidi Aldiano sangat menghibur saya dan semua pengunjung pada malam itu. Lagu-lagu vidi sangat membuat malam minggu itu semakin tambah MANISssss nan INDAHhh……suka deh!!^^




THANKS GOD…….
THANKS MY FAMILY…….
THANKS KRAFT……..
THANKS VIDI ALDIANO…….^^

2 komentar: