Jumat, 16 Juli 2010

Liburan Semester 4

“Yeaayy Merdeka”…”Alhamdulillah”…“Hip hip Hurrraaa”….”Hurraayyy”….”It’s Time to Vacation”


Kata-kata diatas inilah yang saya ucapkan ketika liburan semester empat (4) sudah tiba didepan mata. Liburan disemester 4 ini sangat saya tunggu-tunggu, selain banyak keinginan yang sudah menumpuk dan pending dari tahun kemarin, jujur saja semester 4 ini merupakan semester terberat yang pernah saya lalui dari semsester-semester sebelumnya. Sehingga kedatangan liburan kali ini sangat dinanti-nanti.

Liburan pada semester 4 ini memang tidak sepenuhnya saya libur dan meninggalkan kampus, karena saya masih harus bolak-balik kampus untuk menghadiri rapat Senat yang diadakan seminggu sekali dan juga ada beberapa kegiatan kampus. (Cukup sedih si, ga seperti liburan semester lalu yang bebas). Tapi, jangan sedihhh…seperti liburan semester tahun lalu, liburan semester 4 kali ini harus digunakan sebaik-baiknya. Hahahahhaa…saya jadi ingat liburan semester ditahun yang lalu saya memberi judul liburan saya dengan “Liburan=Perawatan” hiiiiiiiiiiii. Maklum berat diongkos kalau mau melancong kemana-mana. Jadi ketika liburan semester tahun lalu saya hanya menyibukkan diri dengan perawatan tubuh mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, membuat pupuk dari daun-daun kering, mengumpulkan batu-batu untuk menghias taman, menemani mama kesana dan kemari, dan juga merepotkan diri dengan membantu kesibukan kakak saya.

Jeng jeng….tibalah sekarang diliburan semester 4 saya. Waw..liburan kali ini cukup berat sebenarnya. Kenapa eh kenapa? Pasti saya akan sangat sangat sangat sangat banget banget banget benget sekali sekali sekali sekali (waduh lost control ini) kangen dengan teman-teman dikampus tercinta itu, mereka membuat saya tertawa sampai tertawa menangis haruuu. Cukup lama memang sekitar dua bulan. Walaupun nantinya akan ketemu-ketemu juga ya ketika ada keperluan dikampus. So, i miss all of you friend’s. Sampai jumpa disemester gasal.^^ (Pas ketemu kumat deh errornya)

Pada liburan semester 4 ini, seperti biasa saya akan menyusun schedule. Agar hari-hari liburan dapat terisi dan tidak lewat begitu saja. Schedule oooohhhhh schedule…..sebenarnya seneng-seneng nggak membuat schedule. Agak pusing ketika brainstorming apa aja yang mau dilakuin pas liburan. Pasti mulai bermunculan keinginan-keinginan. Mau ini mau itu, mau ini mau itu, dan maunya gimana sihhhh??? Gabrruuukkk alhasil sampai sekarang itu schedule saya belum tersusun dengan okey.

Terlepas dari hal menyusun schedule yang ribet, lebih baik saya tulis saja dulu di kertas selembar apa saja keinginan-keinginan saya untuk dilakukan ketika libur ini. Tarrraaammmm….rame juga yang tertulis dikertas. Mmmm…tapi akankah semuanya berjalan sesuai rencana. Hahahaaha…sepertinya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar